Tutorial Instalasi dan Otorisasi ArcGIS Desktop

Bagi civitas akademika Universitas Lambung Mangkurat yang sudah mendapatkan lisensi akademik ArcGIS Desktop 10.x dari pihak ESRI, silahkan untuk mendownload Tutorial Instalasi dan Otorisasi ArcGIS Desktop di sini, atau scan QR Code di bawah.

Scan QR Code untuk mendownload Tutorial Instalasi dan Otorisasi ArcGIS Desktop

Tutorial instalasi dan orotisasi ArcGIS Desktop yang kami siapkan di sini diperuntukkan untuk ArcGIS Desktop 10.8.x Single Use License. Untuk versi ArcGIS Desktop di bawah 10.8.x mungkin sedikit memerlukan penyesuaian, khususnya di bagian persyaratan instalasi. Misalnya syarat sistem operasi dan syarat .NET Framework.

Untuk otorisasi Concurrent License tidak di bahas di dalam turorial ini. Concurrent License adalah lisensi paralel untuk banyak komputer sekaligus. Biasanya tipe lisensi ini diperuntukkan untuk laboratorium. Concurrent License diinstal di komputer server, kemudian banyak komputer akan terkoneksi via Local Area Network (LAN) ke komputer server, untuk menggunakan lisensi secara bersama-sama.

Jika ada unit atau laboratorium di bawah ULM yang menginginkan Concurrent License, dapat menghubungi pihak PPIIG ULM secara langsung.

Penting untuk kami ingatkan bahwa, lisensi akademik ArcGIS Desktop yang Anda terima tidak dapat dipindahtangankan atau dibagikan ke pihak manapun, untuk tujuan atau untuk keperluan apapun. Dan Anda harus merahasiakan baik file lisensi maupun kode lisensi yang sudah Anda terima dari ESRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *