Ekspos Pendahuluan Penyusunan Dokumen Perencanaan Simpul Jaringan Banjarbaru

Pada Hari Selasa, 15 Juni 2021, bertempat di Aula Bappeda Kota Banjarbaru, Bappeda Kota Banjarbaru mengadakan kegiatan Ekspos Laporan pendahuluan Penyusunan Dokumen Perencanaan Simpul Jaringan Kota Banjarbaru. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari dari 25 SKPD di bawah Pemerintah Kota Banjarbaru.

Di dalam kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Simpul Jaringan Kota Banjarbaru ini, pihak Bappeda Kota Banjarbaru menggandeng PPIIG ULM sebagai tenaga ahli. Hadir di dalam acara ekspos pendahuluan ini sebagai narasumber, 2 (dua) orang tenaga ahli dari PPIIG ULM, yaitu Syam’ani, S.Hut., M.Sc. sebagai tenaga ahli bidang Informasi Geospasial (IG), dan Dr. Ichsan Ridwan, S.Si., M.Kom. sebagai tenaga ahli bidang Teknologi Informasi (TI).

Maksud dari diadakannya kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Simpul Jaringan Kota Banjarbaru adalah untuk membuat Road Map pengelolaan data dan informasi geospasial untuk memberikan acuan dan panduan dalam mengelola data dan informasi geospasial oleh simpul jaringan di Kota Banjarbaru sehingga dalam pengelolaan data dan informasi geospasial tersebut dapat dilakukan secara seksama, terintegrasi, dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *