Bimtek Quality Control Data Spasial untuk Pemprov Kalsel

Kegiatan Bimbingan Teknis Quality Control Data Spasial untuk para staf Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan secara online selama dua hari, yaitu Selasa, 16 Maret 2021 dan Rabu, 17 Maret 2021. Penyelanggara kegiatan adalah Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan, dengan diikuti oleh staf dari berbagai instansi di bawah Pemprov Kalsel. Bertindak sebagai narsumber bimtek dari pihak PPIIG ULM adalah Syam’ani, S.Hut., M.Sc. dan Dr. Ichsan Ridwan, S.Si., M.Kom.

Melalui kegiatan ini diharapkan, pihak Pemprov Kalsel dapat melakukan kontrol kualitas atas informasi-informasi geospasial, baik informasi-infromasi geospasial yang diproduksi sendiri secara langsung oleh staf pemprov, maupun informasi-informasi geospasial yang diterima dari hasil pekerjaan kontrak dengan pihak ketiga.

Kegiatan bimbingan teknis ini sendiri sebenarnya merupakan salah satu dari rencana kerja simpul jaringan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021, yang dibahas pada Rapat Koordinasi Geospasial Bappeda Provinsi Kalimantan sebelummnya pada tanggal 02 Desember 2020. Klik di sini untuk melihat informasi Rakor Geospasial Kalsel 02 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *